Download RedBox TV MOD APK

Download RedBox TV MOD APK 2.3

Publisher RedBox
Latest Version 2.3
File Size 10MB
MOD Features Pro / Premium Unlocked
Price Free
User Rating 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...


Menonton televisi adalah kegiatan umum yang dilakukan setiap orang untuk mengisi waktu luang ditengah kesibukan atau bahkan tengah istrahat. Di zaman sekarang, era digital sudah menguasai hampir seluruh aktifitas manusia, maka dari itu tak heran sudah banyak aplikasi digital yang terus berkembang guna memudahkan aktifitas manusia yang semakin dinamis.

Kini, menonton televisi sudah bisa anda lakukan dimana saja kapan saja tanpa harus berdiam diri dirumah. Bahkan, anda tidak hanya menonton tayangan televisi dari dalam negeri, melainkan dari berbagai mancanegara. Ini semua dapat anda lakukan hanya dengan mengunduh dan menginstal satu aplikasi di perangkat smartphone anda.

RedBox TV, merupakan aplikasi berbasis layanan siaran televisi internasionalyang memungkinkan anda untukdapat menikmati tayangan televisi dari berbagai negara diseluruh dunia. Dengan ini anda dapat menikmati tayangan yang tidak hanya dari dalam negeri, melainkan mancanegara.

RedBox TV juga menawarkan kelebihan yang sangat berguna bagi anda untuk menonton tayangan mancanegara, ketika ingin menonton tayangan yang terasa asing anda dapat membaca deskripsi tayangan televisi yang anda tonton. Deskripsi ini berisikan tentang apa genre, rate, sampai dengan deskripsi singkat Show yang anda tonton. Sehingga, anda tidak akan kebingungan untuk mencoba menonton tayangan televisi yang anda inginkan.

Fitur-Fitur RedBox TV

Sebelum mengunduh RedBox TV, ada baiknya anda mengetahui apa saja fitur-fitur menarik lainnya yang bisa anda nikmati ketika memutuskan untuk mengunduh RedBox TV. Diantara fitur-fitur menarik yang telah dijelaskan diatas, berikut ini kami rangkum fitur-fitur menarik dari RedBox TV.

Siaran TV dari 20 negara

Anda dapat menikmati layanan siaran televisi dari berbagai negara didunia, tercatat RedBox TV memiliki total 20 lebih siaran TV dari mancanegara seperti Amerika, Inggris, Turki, Iran, Perancis, sampai dengan Jerman.

Dukungan Bahasa

Anda juga dapat menonton siaran TV dengan bantuan subtitle pada setiap tayangannya, RedBox TV mendukung banyak bahasa didunia seperti Indonesia, Punjabi, Inggris, Turki, Jerman, Arab, sampai dengan Urdu.

Genre

RedBox TV memiliki beragam genre terlengkap yang berbeda-beda seperti Sport, Movie, Kids, Science, Horror, Action, sampai dengan Cartoon.

Kualitas HD

Nikmati layanan Streaming Movie dan siaran televisi dengan kualitas High Definition, dukungan gambar yang tajam sampai dengan 1080p. Serta mendukung Blue-Ray, DVD, dan 4K Ultra HD.

Playlist

Anda dapat membuat daftar siaran dan film kesukaan dalam fitur Playlist, dengan ini anda tidak perlu mencari kembali dan hanya perlu melihat daftar Playlist yang berisikan siaran Tv dan film kesukaan.

Download RedBox TV MOD APK

RedBox TV menawarkan keunggulan untuk penggunanya dalam menonton siaran televisi tanpa batasan, anda dapat dengan mudah memutar Playback jika durasi acara TV kesukaan telah lewat dari jam tayang. Anda juga dapat memilih tayangan mancanegara yang telah memiliki deskripsi lengkap sampai dengan rate tayangan untuk menjauhkan konten eksplisit dari anak dibawah umur.

Setiap siaran TV memiliki ulasan dari setiap pengguna, jadi anda dapat melihat ulasan terlebih dahulu mengenai tayangan tersebut untuk menilai seberapa menarik tayangan yang ditonton nantinya.

Kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh RedBox TV ialah tak hanya menawarkan siaran televisi dari mancanegara saja, anda juga dapat menonton tayangan film yang tersedia di RedBox TV. Film-film yang ada di RedBox TV terhitung selalu update setiap bulannya, sehingga anda dapat menikmati layanan Streaming Movie dan siaran televisi secara gratis hanya dalam satu aplikasi saja. Download RedBox TV MOD APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply